Lowongan Kerja Rainbow Hills Mountain Bogor - Jawa Barat 2022

 

Lowongan Kerja Rainbow Hills Mountain Bogor - Jawa Barat 2022

Loker Rainbow Hills Mountain Bogor, Jawa Barat - Bagi warga Bogor  dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan jangan pernah menyerah demi mendapatkan pekerjaan dengan modal ijazah yang kamu miliki. Jaman sekarang dalam mencari kerja tidak semudah yang dibayangkan.

Rainbow Hills Mountain atau merupakan perusahaan yang menyediakan lapangan golf lengkap dengan semua fasilitasnya yang berlokasi di Bogor. Saat ini sedang membuka lowongan untuk karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang di tentukan.

Kali ini saya ingin membagikan informasi lowongan kerja Bogor terbaru. Kualifikasi serta posisi yang tertera adalah sebagai berikut:

Staff Marketing

Kualifikasi: 

> Lulusan min D3

> Wanita maksimal usia 28 tahun

> Mempunyai tinggi badan min 157 cm

> Good Looking

> Dapat berkomunikasi dengan baik

> Memiliki berat badan ideal

> Mampu berbahasa Inggris secara aktif

Pramugolf (Caddy)

Kualifikasi: 

> Lulusan min SMA atau sederajat

> Wanita usia maksimal 23 tahun

> Berat badan ideal

> Mampu berkomunikasi secara baik

> Tinggi badan minimal 157 cm

> Good Looking

> Bersedia walk interview

Jika memenuhi kualifikasi seperti di atas, silahkan kirim CV dan biodata diri ke alamat email di bawah ini:

hrdrainbowhills@gmail.com

Jika berkas sudah dipenuhi, silahkan ditunggu proses berikutnya. Silahkan segera kirimkan lamaran secepatnya sebelum lowongan Rainbow Hills Mountain tersebut ditutup.

Proses rekrutmen calon karyawan terbagi menjadi 3 tahap, yang pertama cek berkas lamaran, kedua proses interview atau wawancara, yang terakhir training atau langsung kerja. Dengan membaca isi informasi lowongan yang tersedia dapat memahami apa yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung dalam pekerjaan yang di lamar. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis.

Mungkin itu saja yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja Jawa Barat hari ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mempermudah para pencari kerja dalam menemukan pekerjaan yang cocok dengan skill dan kemampuan yang dimilikinya. Jika lowongan di atas tidak sesuai bisa membaca lowongan lainnya di Loker Bogor. Tak lupa juga untuk membagikan informasi lowongan kerja ini ke media sosial. Terima kasih. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023