Lowongan Kerja Non Pns Dinas Komunikasi Dan Informatika Tingkat Sma Smk Tahun 2023

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Non PNS Dinas Komunikasi dan Informatika Tingkat SMA Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2023


Dinas Komunikasi dan Informatika kota padang yang ialah naungan dari kominfo republik indonesia, kini membuka lowongan kerja modern tahun 2023 untuk pelamar yang berpendidikan minimal SMA SMK sederajat. 

Bagi calon yang terpilih nantinya pada lowongan kerja Diskominfo 2023 tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan bersedia melakukan pekerjaan dengan status Tenaga Ahli dalam abad kerja tertentu dan mampu diperpanjang sesuai dengan ketentuan berlaku.

Loker Dinas Komunikasi dan Informatika 2023
Teman teman yang terpikatuntuk mengisi tenaga jago pada Diskominfo, secepatnya olok-olokan lamaranmu segera ya, baca dengan teliti patokan dan tolok ukur semoga kamu terus lolos dalam seleksinya. 

REKRUTMEN CALON TENAGA AHLI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA 
Dalam rangka melaksanakan Fungsi Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang, dengan ini kami membuka potensi kepada Warga Negara Republik Indonesia yang mempunyai integritas, kompetensi dan akad tinggi untuk menjadi Tenaga Ahli di Informasi dan Komunikasi Publik (Influencer, Desain Grafis, Peliputan dan Dokumentasi (Foto dan Video)) sebanyak 14 (Empat Belas) orang untuk pembangunan/ pengembangan dan integrasi publikasi.

 

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran
1. Dokumen lamaran berisikan :
a. Surat lamaran yang diketik/tulis tangan ditujukan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang serta tulis bagian pekerjaan diatas kanan Map.
b. Daftar riwayat hidup (CV).
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk.
d. Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar.
e. Fotocopy Ijazah terakhir dan transkrip nilai.
f. Sertifikat/dokumen lain yang relevan dengan pengalaman, kualifikasi dan posisi yang dilamar bila ada.
g. Surat lamaran disertai dengan nomor telepon/HP (WA) atau email yang bisa dihubungi.

2. Dokumen lamaran diantar eksklusif oleh pelamar (tidak boleh diwakilkan) ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang, Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Lt. 3 Komplek Balaikota Padang di alamat Jl. Bagindo Aziz Chan No.1 Aia Pacah, Padang – Sumatera Barat 25176 dari tanggal 18 Januari – 25 Januari 2023 pada hari kerja (Senin – Jumat pukul 07.30 – 16.00 WIB). 

3. Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.

4. Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diumumkan pada papan pengumuman website www.padang.go.id dan sosial media Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang atau dipanggil lewat email, telpon/WA sesuai dengan tahap atau acara yang diputuskan.

5. Pelamar yang diterima harus siap bekerja sesudah perjanjian kerja ditandatangani sampai dengan final persetujuan kerja yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani diatas materai Rp 10.000,- serta kriteria lain yang akan diatur dalam persetujuan kerja.

Lain – lain
1. Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak mampu diganggu gugat.

2. Bila dikemudian hari diketahui bahwa pelamar menunjukkan keterangan/ data yang tidak benar/ palsu, baik pada setiap tahapan tes maupun sehabis penandatangan persetujuan kerja maka Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang berhak membatalkan kelulusan tersebut dan memutuskan kesepakatan kerja secara sepihak dan pelamar bersedia untuk mengubah atas kerugian negara yang terjadi balasan langkah-langkah perkara ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023