Lowongan Kerja PT Toyota Auto Body - Tokai Extrusion Cikarang 2022

 

Lowongan Kerja PT Toyota Auto Body - Tokai Extrusion Cikarang 2022

Loker PT Toyota Auto Body (Tokai Extrusion) Cikarang - Bagi warga Cikarang, dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan jangan pernah menyerah demi mendapatkan pekerjaan dengan modal ijazah yang kamu miliki. Jaman sekarang dalam mencari kerja tidak semudah yang dibayangkan.

PT Toyota Auto Body (Tokai Extrusion) merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi komponen kendaraan berbahan plastik dan karet melalui proses ekstrusi yang mempunyai cabang di Cikarang. Saat ini sedang membuka lowongan untuk karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang di tentukan.

Kali ini saya ingin membagikan informasi lowongan kerja Cikarang terbaru. Kualifikasi serta posisi yang tertera adalah sebagai berikut:

Posisi: Engineering Staff

Kualifikasi: 

> Lulusan Diploma, Gelar Sarjana di Teknik (Mekanikal) atau setara

> Memiliki skill AutoCAD, Microsoft Office

> Mampu bekerja di bawah tekanan

> Punya pengetahuan dan pengalaman menjadi nilai tambah

> Menguasai Otomatisasi lebih disukai

> Bahasa yang dikuasai English, Japanese

> Lulusan baru/Pengalaman kerja min di bawah 1 tahun khusus  Otomotif/Engineering - Mechanical atau setara lebih diutamakan

> Teliti

> Bisa membaca dan membuat Drawing

Keuntungan:

1. Gaji Rp5.500.000,00 - Rp8.000.000,00

2. Tunjangan Transportasi

3. Fasilitas Kesehatan

Jika memenuhi kualifikasi seperti di atas, isi data lewat web Jobstreet di bawah ini :

Lamar Sekarang

Jika berkas sudah dipenuhi, silahkan ditunggu proses berikutnya. Silahkan segera kirimkan lamaran secepatnya sebelum lowongan PT Toyota Auto Body (Tokai Extrusion) tersebut ditutup.

Proses rekrutmen calon karyawan terbagi menjadi 3 tahap, yang pertama cek berkas lamaran, kedua proses interview atau wawancara, yang terakhir training atau langsung kerja. Dengan membaca isi informasi lowongan yang tersedia dapat memahami apa yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung dalam pekerjaan yang di lamar. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis.

Mungkin itu saja yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja Cikarang hari ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mempermudah para pencari kerja dalam menemukan pekerjaan yang cocok dengan skill dan kemampuan yang dimilikinya. Jika lowongan di atas tidak sesuai bisa membaca lowongan lainnya di Loker Cikarang. Tak lupa juga untuk membagikan informasi lowongan kerja ini ke media sosial. Terima kasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023