Lowongan Kerja PT Lotte Chemical Indonesia Cilegon 2022

 

Lowongan Kerja PT Lotte Chemical Indonesia Cilegon 2022

Loker PT Lotte Chemical Indonesia Cilegon - Bagi warga Cilegon dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan jangan pernah menyerah demi mendapatkan pekerjaan dengan modal ijazah yang kamu miliki. Jaman sekarang dalam mencari kerja tidak semudah yang dibayangkan.

PT Lotte Chemical Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi petrokimia di Indonesia dan berlokasi di Cilegon. Saat ini sedang membuka lowongan untuk karyawan untuk ditempatkan pada posisi yang di tentukan.

Kali ini saya ingin membagikan informasi lowongan kerja Cilegon terbaru. Kualifikasi serta posisi yang tertera adalah sebagai berikut:

Posisi: Field Utility

Deskripsi Pekerjaan:

Mendukung kebutuhan proses produksi, agar proses produksi berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditentukan. Dengan menyediakan air, uap, listrik dan udara.

Mengontrol atau memantau proses produksi agar sesuai dengan SOP yang berlaku, dan memastikan produk yang dihasilkan sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan.

Kualifikasi: 

> Minimal lulusan SMK Chemical / D1 / D3 / D4 / S1 (Chemical Engineering /  Environmental Engineering / Industrial Engineering / Mechanical Engineering   / Electrical Engineering).

> Pengalaman minimal 4 tahun terkait dengan industri Petrokimia / Manufaktur  Kimia.

> Keterampilan komputer yang wajib dimiliki (Word, Excel, Power point, dll).

> Skill di Microsoft Office, pemeliharaan berbagai program dan aplikasi email   dan internet.

> Integritas yang baik, inisiatif dan kemampuan kerja tim.

> Memiliki motivasi untuk belajar dan bersedia bekerja di bawah tekanan.

> Bersedia ditempatkan di Pabrik Merak (Cilegon).

Keuntungan:

1. Gaji Pokok

2. Asuransi Kesehatan

3. Asuransi Gigi

4. Pinjaman

5. Parkir

6. Hari kerja Senin-Jumat

Jika memenuhi kualifikasi seperti di atas, isi data lewat web resmi Jobstreet di bawah ini :

Lamar Sekarang

Jika berkas sudah dipenuhi, silahkan ditunggu proses berikutnya. Silahkan segera kirimkan lamaran secepatnya sebelum lowongan PT Lotte Chemical Indonesia tersebut ditutup.

Proses rekrutmen calon karyawan terbagi menjadi 3 tahap, yang pertama cek berkas lamaran, kedua proses interview atau wawancara, yang terakhir training atau langsung kerja. Dengan membaca isi informasi lowongan yang tersedia dapat memahami apa yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung dalam pekerjaan yang di lamar. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis.

Mungkin itu saja yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja Cilegon hari ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mempermudah para pencari kerja dalam menemukan pekerjaan yang cocok dengan skill dan kemampuan yang dimilikinya. Jika lowongan di atas tidak sesuai bisa membaca lowongan lainnya di Loker Quality Control. Tak lupa juga untuk membagikan informasi lowongan kerja ini ke media sosial. Terima kasih. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023