Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Loker PT. Ding Jin Indonesia Tegal

Loker PT. Ding Jin Indonesia
- Bagi warga Kota Tegal dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan jangan pernah menyerah demi mendapatkan pekerjaan dengan modal ijazah yang kamu miliki. Jaman sekarang dalam mencari kerja tidak semudah yang dibayangkan.

PT. Ding Jin Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur Alas Kaki Sepatu dan bertempat di Tegal. Saat ini sedang membuka kesempatan kepada calon karyawan untuk menempati posisi Operator Produksi.

Kali ini saya ingin membagikan informasi lowongan kerja Tegal terbaru. Kualifikasi yang tertera adalah sebagai berikut :

OPERATOR PRODUKSI SEPATU

Kualifikasi :

- Wanita Umur 18 - 30 Tahun

- Pendidikan SMA / SMK

- Bisa Spray

- Diutamakan pengalaman minimal 1 Tahun di bidang Spray Outsole (Alas Kaki)

- Sehat jasmani dan rohani

- Mampu bekerja dalam tekanan

- Rajin dan disiplin

Segera kirim CV kamu ke alamat email di bawah ini :

Email PT. Ding Jin Indonesia

pt.dingjin2022@gmail.com

Alamat PT. Ding Jin Indonesia

Jalan Mataram, Muarareja, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah

Jika berkas sudah dipenuhi, silahkan ditunggu proses berikutnya. Silahkan segera kirimkan lamaran secepatnya sebelum lowongan PT. Ding Jin Indonesia tersebut ditutup.

Proses rekrutmen calon karyawan terbagi menjadi 3 tahap, yang pertama cek berkas lamaran, kedua proses interview atau wawancara, yang terakhir training atau langsung kerja. Dengan membaca isi informasi lowongan yang tersedia dapat memahami apa yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung dalam pekerjaan yang di lamar. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis.

Mungkin itu saja yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja tegal hari ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mempermudah para pencari kerja dalam menemukan pekerjaan yang cocok dengan skill dan kemampuan yang dimilikinya. Jika lowongan diatas tidak sesuai bisa membaca lowongan lainnya di Loker Tegal 2022. tak lupa juga untuk membagikan informasi lowongan kerja ini ke media sosial. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023