Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Loker PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes

Loker PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes
- Bagi warga brebes dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan jangan pernah menyerah demi mendapatkan pekerjaan dengan modal ijazah yang kamu miliki. Jaman sekarang dalam mencari kerja tidak semudah yang dibayangkan.

PT. Shengnuo Sport Products Indonesia merupakan perusahaan baru yang bergerak di bidang produksi sepatu dan bertempat di Brebes. Saat ini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan untuk posisi Operator Produksi (400 Orang)

Kali ini saya ingin membagikan informasi lowongan kerja brebes terbaru. Kualifikasi yang tertera adalah sebagai berikut :

Staff PPIC

Staff Purchasing

Operator Produksi

Kualifikasi :

- Pria / Wanita

- Pendidikan minimal SMA sederajat, S1 Semua Jurusan

- Umur minimal 18 - 30 Tahun

- Tinggi/berat badan ideal

- Berpengalaman lebih diutamakan

- Sudah vaksin dosis 2

- Mata tidak minus

- Sehat jasmani dan rohani

Jika berminat serta memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran dalam bentuk email di bawah ini :

Email PT. Shengnuo Sports Products Indonesia

recruitment.shengnuo@gmail.com

Jika berkas sudah dipenuhi, silahkan ditunggu proses berikutnya. Silahkan segera kirimkan lamaran secepatnya sebelum lowongan PT. Shengnuo Sport Products Brebes tersebut ditutup.

Proses rekrutmen calon karyawan terbagi menjadi 3 tahap, yang pertama cek berkas lamaran, kedua proses interview atau wawancara, yang terakhir training atau langsung kerja. Dengan membaca isi informasi lowongan yang tersedia dapat memahami apa yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung dalam pekerjaan yang di lamar. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis.

Demikian ulasan artikel yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja brebes hari ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mempermudah para pencari kerja dalam menemukan pekerjaan yang cocok dengan skill dan kemampuan yang dimilikinya. Jika lowongan diatas tidak sesuai bisa membaca lowongan lainnya di Loker Pabrik Brebes. tak lupa juga untuk membagikan informasi lowongan kerja ini ke media sosial. Terima kasih.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023