Lowongan Kerja PT. Kobamas Purohita Tegal 2022

Loker PT. Kobamas Purohita Tegal

Loker PT. Kobamas Purohita Tegal
- Bagi warga Tegal yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan jangan pernah menyerah mencari pekerjaan dengan modal gelar ijazah. Mencari pekerjaan tidak semudah yang kamu pikirkan.

PT. Kobamas Purohita merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Cleaning Servis, Properti Security Servis, Properti Maintenance Servis, Driver dan mempunyai cabang di Wilayah Tegal Jawa Tengah. Saat ini sedang membutuhkan posisi sebagai Delivery (Supir/Driver).

Kali ini saya ingin berbagi informasi tentang lowongan kerja terbaru di Tegal. Adapun bukti-bukti kualifikasi yang dikeluarkan adalah sebagai berikut:

Posisi : Delivery

Kualifikasi :

- Laki-laki usia maksimal 37 Tahun

- Lulusan SMA/SMK Sederajat

- Memiliki SIM B1

- Sehat jasmani dan rohani

- Tekun dan memiliki daya tahan yang tinggi

- Semangat bekerja

- Menguasai area penempatan

Fasilitas :

1. Gaji Pokok UMK

2. BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

3. Tunjangan Delivery

4. Tunjangan Hari Raya

Kirimkan CV lamaran anda ke alamat di bawah ini jika memenuhi kualifikasi diatas :

Email PT. Kobamas Purohita

recruitment.kobamaspurohita@gmail.com

Subject : Nama Lengkap_Posisi

Jika berkas sudah lengkap silahkan tunggu langkah selanjutnya. Silakan kirimkan via email ke PT. Kobamas Purohita Tegal sesegera mungkin sebelum ditutup.

Proses perekrutan calon karyawan dibagi menjadi 3 tahap, pertama Verifikasi berkas lamaran proses wawancara kedua atau wawancara terakhir pelatihan atau hanya pekerjaan. Dengan membaca informasi yang terdapat dalam lowongan Anda dapat memahami apa yang diperlukan untuk bergabung dengan pekerjaan yang diiklankan. Proses perekrutan tidak memerlukan biaya alias gratis.

Mungkin itu saja yang bisa informasikan tentang lowongan di Tegal hari ini. Diharapkan dengan adanya artikel ini dapat mempermudah para pencari kerja untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan kemampuannya. Jika lowongan di atas tidak sesuai, kamu bisa membaca lowongan lainnya di Loker Perusahaan. Jangan lupa untuk membagikan informasi tentang lowongan ini di media sosial. Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023