Lowongan Kerja PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes

Loker PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes

Lowongan Kerja PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes
-Bagi warga brebes dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan jangan pernah menyerah demi mendapatkan pekerjaan dengan modal ijazah yang kamu miliki. Jaman sekarang dalam mencari kerja tidak selalu mudah yang dibayangkan.

PT. Agung Pelita Industrindo 2 merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri aksesoris sepatu olahraga dan berlokasi di Brebes. Saat ini membutuhkan banyak calon tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai Operator Produksi.

Kali ini saya ingin membagikan informasi lowongan kerja brebes terbaru. Kualifikasi dan persyaratan umum yang ditentukan adalah sebagai berikut :

Posisi :

Operator Produksi

Kualifikasi umum :

- Pendidikan minimal SMA Sederajat

- Usia minimal 18 Tahun

- Pengalaman lebih diutamakan

- Siap bekerja shift 1 dan shift 2

Persyaratan umum :

- Surat Lamaran Pekerjaan

- Daftar Riwayat Hidup

- Fotocopy Ijazah / Surat Keterangan Lulus Legalisir

- Fotocopy Transkip Nilai Legalisir

- Fotocopy SKCK

- Fotocopy KTP

- Fotocopy KK

- Fotocopy Surat Pengalaman Kerja (bila ada)

- Pas Foto 3x4 (2 lembar)

Jika bersedia bergabung dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan kirimkan lamaran lengkap melalui email di bawah ini :

Email PT. Agung Pelita Industrindo 2 Brebes

recruitment.api2@pratama.net

Jika berkas sudah dipenuhi, silahkan ditunggu proses berikutnya. Silahkan segera kirimkan lamaran secepatnya sebelum lowongan PT. API 2 Brebes tersebut ditutup.

Proses rekrutmen calon karyawan terbagi menjadi 3 tahap, yang pertama cek berkas lamaran, kedua proses interview atau wawancara, yang terakhir training atau langsung kerja. Dengan membaca isi informasi lowongan yang tersedia dapat memahami apa yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung dalam pekerjaan yang di lamar. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis.

Mungkin itu saja yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja brebes hari ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mempermudah para pencari kerja dalam menemukan pekerjaan yang cocok dengan skill dan kemampuan yang dimilikinya. Jika lowongan diatas tidak sesuai bisa membaca lowongan lainnya di Loker Perusahaan. tak lupa juga untuk membagikan informasi lowongan kerja ini ke media sosial. Terima kasih. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023