Lowongan Kerja PT. Global Busana International (Blessing) Brebes 2022

Loker PT. Global Busana International Blessing Brebes

Loker PT. Global Busana International Brebes
- Bagi warga brebes dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan, jangan pernah menyerah demi mendapatkan pekerjaan dengan modal ijazah yang kamu miliki. Jaman sekarang untuk mencari kerja tidak selalu mudah yang dibayangkan.

PT. Global Busana International Blessing merupakan perusahaan bergerak dibidang factory garment berkelas International dan bertempat di Brebes. Saat ini sedang membutuhkan banyak calon karyawan untuk menempati posisi sebagai Operator Jahit.

Kali ini saya ingin membagikan informasi lowongan kerja brebes terbaru. Kualifikasi yang diberikan adalah sebagai berikut :

Posisi : Operator Sewing / Jahit

Kualifikasi :

- Surat Lamaran Kerja

- Daftar Riwayat Hidup

- Fotocopy Ijazah

- Fotocopy KTP, KK

- Fotocopy SKCK

- Umur 18 - 35 Tahun

- Surat Keterangan Sehat dari Dokter

- Pas Foto 2x3, 3x4 (2 lembar)

- Sertifikat Vaksin

- Pendidikan semua Lulusan

- Wajib mengikuti seleksi dan tes

- Jujur, disiplin dan serius dalam bekerja

Fasilitas :

1. Gaji UMK Brebes

2. BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

3. Premi Hadir

4. Tunjangan Skill

5. Lembur sesuai aturan yang berlaku

6. Training

Silahkan datang langsung membawa berkas lamaran lengkap jika memenuhi persyaratan diatas. Alamat lengkapnya di bawah ini :

PT. Global Busana International Blessing Brebes

Jl. Raya Bojongsari, Ketanggungan Blok 025 Kel. Bojongsari, Kec. Losari, Kab. Brebes

Jika berkas sudah dipenuhi, silahkan ditunggu proses berikutnya. Silahkan segera kirimkan lamaran secepatnya sebelum lowongan PT. Global Busana Blessing Brebes tersebut ditutup.

Proses rekrutmen calon karyawan terbagi menjadi 3 tahap, yang pertama cek berkas lamaran, kedua proses interview atau wawancara, yang terakhir training atau langsung kerja. Dengan membaca isi informasi lowongan yang tersedia dapat memahami apa yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung dalam pekerjaan yang di lamar. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis.

Sekian dulu yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja brebes hari ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mempermudah para pencari kerja dalam menemukan pekerjaan yang cocok dengan skill dan kemampuan yang dimilikinya. Jika lowongan diatas tidak sesuai, kamu bisa membaca lowongan lainnya di Loker Perusahaan. Jangan lupa juga untuk membagikan informasi lowongan kerja diatas ke media sosial. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023