Lowongan Kerja PT. Daehan Global Cimohong Brebes 2022

Loker PT Daehan Global Brebes

Loker PT. Daehan Global Brebes
- Bagi warga brebes dan sekitarnya yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan jangan pernah menyerah demi mendapatkan pekerjaan dengan modal ijazah yang kamu miliki. Jaman sekarang dalam mencari kerja tidak semudah yang dibayangkan.

PT. Daehan Global merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi Garment dan berlokasi di Cimohong, Bulakamba, Brebes. Saat ini sedang mengadakan proses rekrutmen untuk calon karyawan untuk menempati posisi sebagai Operator Sewing dan Quality Control.

Kali ini saya ingin membagikan informasi lowongan kerja brebes terbaru. Kualifikasi dan Persyaratan umum yang diberikan adalah sebagai berikut :

Posisi :

Operator Sewing

Quality Control

Kualifikasi :

- Wanita

- Usia min 18 - 30 Tahun (Non Pengalaman), 30 Tahun lebih yang Pengalaman

- Pendidikan minimal SD - SMA

Persyaratan umum :

- Surat Lamaran Kerja

- Daftar Riwayat Hidup

- Fotocopy KTP dan KK

- Fotocopy SKCK

- Pas Foto 3x4 (2 lembar)

- Fotocopy Ijazah Terakhir

- Surat Keterangan Sehat

- Surat izin Kerja dari Orang Tua / Suami / Istri

Fasilitas :

1. Gaji Pokok

2. Insentif dan Tunjangan

3. Klinik Kesehatan

4. Sarana Ibadah

5. Sarana Olahraga

6. Bis Jemputan

7. Mess / Kosan dekat pabrik

Jika bersedia untuk bergabung dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan datang langsung dengan membawa berkas lamaran lengkap Senin - Jum'at jam 07:00 ke alamat di bawah ini :

Alamat PT. Daehan Global Brebes

Jl. Raya Cimohong - Bulakamba, RT 03 RW 03 Kec. Bulakamba, Kab. Brebes

Jika berkas sudah dipenuhi, silahkan ditunggu proses berikutnya. Silahkan segera kirimkan lamaran secepatnya sebelum lowongan PT. Daehan Global Bulakamba Brebes Tersebut ditutup.

Proses rekrutmen calon karyawan terbagi menjadi 3 tahap, yang pertama cek berkas lamaran, kedua proses interview atau wawancara, yang terakhir training atau langsung kerja. Dengan membaca isi informasi lowongan yang tersedia dapat memahami apa yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung dalam pekerjaan yang di lamar. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis.

Demikian yang bisa saya informasikan mengenai lowongan kerja brebes hari ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mempermudah para pencari kerja dalam menemukan pekerjaan yang cocok dengan skill dan kemampuan yang dimilikinya. Jika lowongan diatas tidak sesuai bisa membaca lowongan lainnya di Loker Perusahaan. tak lupa juga untuk membagikan informasi lowongan kerja ini ke media sosial. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023