Lowongan Kerja Bumn Pt Telkom Indonesia


Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau lazimdisebut Telkom Indonesia atau Telkom merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang layanan jasa dan jaringan telekomunikasi terintegrasi di Indonesia. Dengan pemerintah Republik Indonesia sebagai pemegang saham secara umum dikuasai menyebabkan Telkom sebagai Indonesian Flag Carrier. Telkom juga menjadi pemegang saham lebih banyak didominasi di 13 anak perusahaan, tergolong PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Pada bulan ini BUMN PT Telkom Indonesia kembali membuka Lowongan kerja Terbaru dengan memanggil putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan BUMN PT Telkom Indonesia untuk aneka macam kualifikasi :



Untuk mencapai visi perusahaan yakni menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN PT Telkom Indonesia sedang mencari perjaka - pemudi terbaik yang sungguh kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja modern 2020.

Sebagai entitas berbendera Indonesia membuat kami yakin sepenuhnya untuk maju bareng anak bangsa mewujudkan penduduk digital di negeri tersayang dan menjadi bagian khazanah global. Kehadiran Telkom Group di seluruh penjuru mata angin dunia dan santunan infrastruktur yang menjadikan semuanya terhubung memutuskan hadirnya sentuhan terbaik dalam mewarnai setiap sudut kehidupan bangsa. Kami mengetahui semua itu cuma bisa diwujudkan dengan sumbangan talenta-talenta terbaik.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis modern bulan Januari 2020 dan untuk menyanggupi kebutuhan sumber daya insan BUMN PT Telkom Indonesia di Lowongan kerja Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui aneka macam program rekrutmen dengan memakai metoda yang mampu menentukan kesesuaian minat, kemampuan dan kompetensi dengan keperluan menyanggupi permintaan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak cuma bagi talenta inovatif yang bersemangat menimba pengalaman tetapi juga bagi kaum profesional yang siap memperkuat supertim kami.

Pada hari ini bulan Januari 2020 BUMN PT Telkom Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru Januari 2020 untuk lulusan modern dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia


Kualifikasi Lowongan Kerja PT Telkom :

Telkom Group mengajak bakat terbaik bangsa di industri digital untuk bergabung bareng mewujudkan Telkom sebagai King of Digital in The Region, raja layanan telekomunikasi dan digital di udara, darat, dan di laut. Telkom terus melaksanakan digitalisasi seluruh proses, berinovasi untuk memberikan customer experience terbaik serta mengimplementasikan transformasi organisasi yang ramping (lean) dan lincah (agile) untuk menjangkau keunggulan kompetitif dan kapabilitas digital yang tangguh.

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM BATCH XII


Bidang Pekerjaan :

DIGITAL PRODUCT and SERVICE

Menyusun taktik inisiatif digital, memilih sistem dan desain yang inovatif dalam tren digital, tergolong meliputi digital ecosystem engagement, product and ecosystem design, digital media and content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics and business intelligence, digital business and product operations serta digital marketing.

FINANCE 

Menganalisa dan menertibkan kombinasi pendanaan, menyusun planning kerja anggaran perusahaan, memahami accounting information system, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan pembukuan keuangan.

HUMAN CAPITAL 

Menjalankan fungsi pengelolaan sumber daya manusia (human capital) perusahaan mulai dari pengelolaan talent, pengelolaan pembinaan dan pengembangan human capital, pengelolaan strategi dan kebijakan human capital, pengelolaan rewards and benefit, serta operational layanan ke-SDM-an.

INFORMATION TECHNOLOGY 

Mendefiniskan taktik IT , mengelola database informasi , membuat solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT lewat observasi dan penemuan, dengan visi bagaimana ajakan organisasi untuk gosip dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, tergolong hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, tata cara, pengembangan dan user support.

TELECOMMUNICATION 

Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE and NTE, energy and support facility.

BUSINESS EFFECTIVENESS and DEVELOPMENT 

Mengidentifikasi desain/versi untuk kebutuhan proses bisnis, memeriksa dan memutuskan penilaian kinerja bisnis, mendesain dan berbagi Standard Quality System Management, serta merumuskan seni manajemen dan kebijakan dalam pengelolaan
Good Corporate Governance. Mengidentifikasi unsur-komponen dalam suatu bisnis, memilih keperluan perusahaan utamanya dalam hal pembangunan suatu produk atau penyelesaian digital, menyusun strategic investment, dan membangun partnership.

COMMERCE and RELATION

Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi penjualan sesuai dengan analisis pasar, menggali isu kondisi dan kebutuhan consumer dikala ini dan kala mendatang, serta mampu mengerti regulasi dan parameter lainnya dalam memutuskan tarif dan costing produk untuk memajukan daya saing. (Sales, Marketing, Relationship Management).

RISK and COMPLIANCE

Menjalankan fungsi lazim pengelolaan Risk and Compliance, melingkupi pengelolaan risiko-risiko finansial, risiko operasional, risiko strategis, dan pengelolaan bisnis proses. Risk Management, Legal and Compliance, Internal Audit, Regulatory Management and Governance


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Warga Negara Indonesia
  • Telah menyelesaikan kurun studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Belum berusia 25 Tahun (S1) & 28 Tahun (S2) per 1 Januari 2020
  • IPK sekurang-kurangnya3.00 (S1) dan 3.50 (S2)
  • Bersedia menjalani kala ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh daerah Telkom



Catatan :
  • Loker PT Telkom ditutup tanggal : 14 Januari 2020
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang hendak diproses
  • Penempatan di Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom
  • Dalam proses rekrutmen PT Telkom tidak memungut ongkos baik secara eksklusif atau melakukan pekerjaan sama dengan pihak lain untuk menawarkan sarana transportasi dan kemudahan dengan meminta pembayaran dari peserta
  • Hanya pelamar yang menyanggupi syarat & lulus seleksi yang mau diproses lebih lanjut

Bagaimana Anda kepincut untuk bekerja di PT Telkom ?


Jika anda tertarik dengan lowongan kerja modern hari ini Januari 2020 ini yakni yang memperlihatkan berita kepada anda perihal : Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia, Silahkan melaksanakan PENDAFTARAN atau REGISTRASI dengan mengirimkan berkas lamaran via ONLINE sesuai ketentuan dibawah ini :



Tata Cara Pendaftaran :
  • Pendaftaran via ONLINE  
  • Pastikan anda mengisi resume secara lengkap
  • Daftar pada lowongan yang tersedia
  • Hanya calon yang lolos yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya

Sumber : Loker BUMN PT Telkom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023