Lowongan Kerja Pt Indonesia Power

Lowongan Kerja 2019 PT Indonesia Power - Listriik .... ??? siapa yang tidak membutuhkannya. Yups, di kurun modern mirip sekarang ini listrik sungguh besar manfaatnya. Mulai dari keperluan rumah tangga, kantor, perusahaan, pendidikan, dll. semua sungguh membutuhkan listrik. Sehingga tidak heran saat mati lampu banyak yang sukar bahkan merugi. Untuk merealisasikan pasokan listrik yang mencukupi perlu dibangun sebuah industri yang berfungsi untuk memasok pasokan listrik setiap hari salah satunya yakni : PT Indonesia Power. PT Indonesia Power, atau IP, ialah suatu anak perusahaan BUMN PT PLN (Persero) yang melakukan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik di indonesia.



Saat ini Indonesia Power merupakan perusahaan pembangkitan listrik dengan daya terbesar di Indonesia. Cikal bakal perusahaan ini yakni PT Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I (PLN PJB I). Pada bulan ini PT Indonesia Power membuka lowongan kerja 2019 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indonesia Power tahun 2019 untuk aneka macam kualifikasi :

Kesempatan untuk meningkat di PT Indonesia Power sungguh terbuka luas karena kami mempunyai bisnis pembangkitan bisnis operasi dan pemeliharaan pembangkit yang tersebar di seluruh Indonesia. PT Indonesia Power adalah anak perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang Pembangkit Tenaga LIstrik yang mengelola + sekitar 14000 MW tersebar di Indonesia.

PT Indonesia Power mempunyai bisnis yang mapan dan tidak cepat berubah. Prospek Bisnis listrik di era depan sangat menjanjikan. Perkembangannya sangat pesat dilihat dari kebutuhan penduduk akan listrik dimana dalam bertahun-tahun kedepan sungguh prospektif dan akan meningkat sangat pesat. PT Indonesia Power akan meningkat terus sebab selain melakukan Pengembangan jenis pembangkit kami juga melakukan pengembangan kawasan. Kami juga telah melakukan pekerjaan sama dengan perusahaan pembangkit local. TIdak cuma perusahaan-perusahaan local kami juga melaksanakan korelasi koordinasi dengan perusahaan internasional.


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi golongan bisnis ternama di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Indonesia Power sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja modern 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2019 dan untuk menyanggupi kebutuhan sumber daya insan PT Indonesia Power di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2019 PT Indonesia Power kembali membuka potensi berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2019 untuk lulusan modern dengan kualifikasi selaku berikut :


Posisi Loker PT Indonesia Power :

PT Indonesia Power, anak Perusahaan PT PLN (Persero) ialah Perusahaan Pembangkit Tenaga Listrik paling besar di Indonesia dan mengelola sekitar 14.000 MW, menyambut potensi tersebut dengan membuka peluang pada posisi :



STAFF LINGKUNGAN (KARYAWAN KONTRAK 1 TAHUN)


Persyaratan Lowongan Kerja:

  • Pria/perempuan belum menikah
  • Pendidikan minimal D3 bidang kimia dan lingkungan (Kimia, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan)
  • IPK min. 3,00
  • Mampu menguasai office (word, excel, visio)
  • Siap bekerja di bawah tekanan
  • Siap melakukan pekerjaan lembur
  • Penempatan Jakarta





Catatan :
  • Loker 2017 PT Indonesia Power ditutup : 01 April 2019


Bagaimana Anda kepincut untuk bekerja di PT Indonesia Power ?


Jika anda terpesona dengan loker terbaru hari ini bulan April 2019 ini ialah yang menawarkan berita kepada anda ihwal : Lowongan Kerja Terbaru PT Indonesia Power, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL Sesuai Prosedur dibawah ini :




EMAIL : achmad.alvinsyah@indonesiapower.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023