Lowongan Kerja Bumn Pegadaian

Lowongan Kerja BUMN Pegadaian - Pegadaian yaitu suatu BUMN di Indonesia yang usaha pada dasarnya ialah bidang jasa penyaluran kredit kepada penduduk atas dasar aturan gadai. Untuk mengembangkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BUMN Perum Pegadaian kembali membuka Lowongan Kerja peluang terhadap putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bab dari BUMN Perum Pegadaian melalui Rekrutmen Loker Terbaru BUMN Perum Pegadaian sebagai berikut :






Lowongan Kerja BUMN Pegadaian - Pengumuman rekrutmen pegawai dijalankan secara terbuka lewat media massa atau fasilitas lain semoga info diterima oleh masyarakat secara luas. Tahapan dalam proses rekrutmen pegawai mencakup seleksi manajemen (berkas lamaran), tes tertulis, wawancara, tes kesehatan, on the job training, maupun seleksi lain yang diperlukan sesuai kebutuhan.

Sumber daya insan ialah aspek utama pencetus jalannya perjuangan serta pengembang perusahaan dalam rangka meraih visi dan misi yang telah ditetapkan, oleh alasannya adalah itu peningkatan kualitas pegawai dikerjakan melalui pendidikan dan pembinaan secara konsisten dan berkesinambungan. Di samping itu diklat juga bertujuan untuk menjamin terciptanya kader-kader pimpinan yang berdedikasi tinggi kepada perusahaan, berwawasan luas, dan visioner.

Untuk meraih visi perusahaan yakni menjadi golongan bisnis terkemuka di Indonesia yang menunjukkan pelayanan terbaik terhadap stakeholder-nya, BUMN Pegadaian sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja modern 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya insan BUMN Pegadaian di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada bulan April 2019 BUMN Pegadaian kembali membuka peluang berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2019 untuk aneka macam posisi modern dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja 2017 BUMN Pegadaian




Posisi Loker BUMN Pegadaian :

Tahun ini PT Pegadaian (Persero) mengundang warga negara Indonesia baik yang belum bekerja di PT Pegadaian (eksternal) maupung yang sudah bekerja di PT Pegadaian (internal) yang berkualitas, mempunyai kesepakatan, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bersusah payah untuk bergabung dengan posisi selaku :

KASIR


Description

  • Melaksanakan pekerjaan penerimaan, penghitungan dan pembayaran uang serta melaksanakan peran manajemen keuangan di unit kerja sesuai kewenangan dan SOP.
  • Melakukan penghitungan, pencatatan dan manajemen atas penerimaan serta pengeluaran duit yang dikelolanya sesuai SOP.
  • Mengadministrasikan dokumen dan bukti transaksi lainnya sebagai dasar penerimaan dan pengeluaran duit kas sesuai mekanisme yang ditetapkan.
  • Menyusun laporan sesuai ruang lingkup dan bidang tugasnya.
  • Melakukan cross selling kepada produk PT Pegadaian (Persero).


Persyaratan Lowongan Kerja:

  • Pendidikan sekurang-kurangnyaSLTA.
  • Usia min 20 tahun dan max 30 tahun.
  • Berpengalaman sebagai kasir minimarket atau teller bank minimal 1 (satu) tahun.
  • Komunikatif, dapat bekerja dalam team maupun melakukan pekerjaan secara berdikari.
  • Mampu mengoperasikan komputer memakai Microsoft Office.
  • Diutamakan putra kawasan dan bersedia diposisikan diwilayah asal domisili pelamar.



Catatan :
  • Loker 2019 BUMN Pegadaian ditutup : 04 April 2019


Bagaimana anda tertarik melakukan pekerjaan di BUMN Pegadaian ?


Jika anda kesengsem dengan loker terbaru hari ini bulan April 2019 ini ialah yang menunjukkan info terhadap anda ihwal : Lowongan Kerja Terbaru BUMN Pegadaian, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE ke alamat berikut ini :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023