Lowongan Kerja Bank Bukopin

Lowongan Kerja Bank Bukopin - Bank Bukopin yakni salah satu Bank swasta di Indonesia. Bank Bukopin bangkit tanggal 10 Juli 1970. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani keperluan penduduk yang lebih luas, Bank Bukopin sudah membuatkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer. Ketiga segmen ini ialah pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi gosip, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang bagus. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya selaku suatu bank yang kredibel.



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kalangan bisnis ternama di Indonesia yang memperlihatkan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Bukopin sedang mencari cowok - pemudi terbaik yang sungguh kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja modern 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Bukopin di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2019 Bank Bukopin kembali membuka peluang berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Bank Bukopin





Bank Bukopin kembali membuka potensi kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :


POSISI LOKER : 

STAF IT PROGRAMMER


Gambaran Pekerjaan :

Bertanggung jawab dalam pengembangan aplikasi berbasis java, AS 400, dan mobile banking berikut maintenance aplikasi tersebut. Hal ini guna menolong kelangsungan operasional unit bisnis, unit operasi, maupun unit pendukung yang terkait.

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Fresh Graduate / experience
  • IPK Minimal 3.0
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Lulusan S1 Teknik informatika
  • Memiliki pengetahuan di bidang IT seperti: Java, SQL, PHP, AS 400 (RPG),
  • Menguasai pemrograman di Android, Iphone, Blackberry, Windows phone.


STAF DESAIN GRAFIS


Gambaran Pekerjaan :

Bertanggung jawab dalam merancang acara komunikasi untuk produk dan layanan Bank Bukopin melalui kegiatan Above The Line dan Below The Line dalam rangka meningkatkan brand image Bank Bukopin sebagai bank yang Sehat, Modern, ber-Teknologi Tinggi dan pengertian khalayak (nasabah dan non nasabah) atas produk Bank Bukopin guna mendukung kenaikan pemasaran produk-produk tersebut.

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Fresh Graduate / Experience
  • Pendidikan sekurang-kurangnyalulusan Strata-1 (S-1) diutamakan jurusan Komunikasi / Desain Komunikasi Visual
  • Usia optimal 27 Tahun
  • Memiliki wawasan tentang keuangan dan produk perbankan
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Berpenampilan menawan- Bersedia melakukan pekerjaan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan




Catatan :

  • Loker 2019 Bank Bukopin : 29 April 2019
  • Hanya kandidat terbaik yang mau dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen Bank Bukopin ini tidak dipungut ongkos



Bagaimana anda terpesona bekerja di Bank Bukopin ....??



Untuk isu lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Bank Bukopin Bagi anda yang terpesona dan memenuhi syarat mampu mendaftar pribadi lewat pendaftaran via ONLINE.

Jika anda kepincut dengan loker hari ini bulan April 2019 ini yakni yang menunjukkan isu terhadap anda tentang : Lowongan Kerja Bank Bukopin, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya lalu ONLINE ke alamat dibawah ini :




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023