Lowongan Kerja Pt Samsung Electronics Indonesia (Sein)

Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia - PT Samsung Electronics Indonesia adalah perusahaan manufaktur elektronika asal Korea Selatan yang telah bangkit selama 25 tahun di Indonesia. Samsung ketika ini berada dalam abad kejayaannya dan merajai pasar smart phone dunia. Samsung senantiasa berkomitmen untuk menciptakan budaya kepemimpinan global dengan keanekaragaman, serta semangat yang serupa dengan pelanggan yang Samsung layani dan produk yang Samsung ciptakan. Untuk memajukan kinerja serta merealisasikan visi misi nya, PT Samsung Electronics Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja modern terhadap putra putri Indonesia melalui Rekrutmen Loker PT Samsung Electronics Indonesia sebagai berikut :



Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia - PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) memiliki lima core value yang menjadi kunci berhasil perjalan panjang kami dari kurun ke kala yakni People, Excellence, Change, Integrity, dan Co-Prosperity. PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) selaku Perusahaan yang berstandar internasional dan mengedepankan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku, bisa menjamin kemakmuran karyawan yang menjadi aset utama, membuat lingkungan kerja yang baik dengan moto Great Work Place, dan mengedepankan keseimbangan hidup karyawannya dengan moto Work Life Balance. Perusahaan yang berada di Kawasan Industri Jababeka ini memproduksi Smart Phone, LED TV, STB, dan Blueray.

Sebagai perusahaan dengan jangkauan global, karyawan Samsung selalu meciptakan penemuan kepada pelanggan lewat ponsel, media & hiburan terkini. Melalui Smart School Solution serta perangkat medis portabel yang beragam, secara global Samsung ingin memajukan kualitas hidup dengan pemerataan pendidikan dan perawatan kesehatan bagi pihak yang membutuhkan.

Dengan kesanggupan yang tidak pernah berhenti untuk memprediksi tren baru dan membuat tren Samsung sendiri, bergabung dengan Samsung Electronics akan membantu Anda untuk meraih dan menempatkan karir Anda dengan kehebatan teknologi era depan. Samsung mencari talenta dan pemimpin kurun depan, untuk tumbuh dan menjadi bab dari Samsung, selaku perusahaan global. Maka bergabunglah bareng Samsung, berkontribusi faktual untuk membentuk kurun depan kita dan merealisasikan hal-hal besar selanjutnya.

Untuk mencapai visi perusahaan ialah menjadi golongan bisnis terkemuka di Indonesia yang menawarkan pelayanan terbaik terhadap stakeholder-nya, PT Samsung Electronics Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sungguh kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis modern bulan Maret 2019 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Samsung Electronics Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Maret 2019 PT Samsung Electronics Indonesiakembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia




Posisi Loker PT Samsung Electronics Indonesia :

SALES TRAINEE DEVELOPMENT PROGRAM


Deskripsi Program :

This program will give you excellence opportunities to have hands-on experience and learn from high caliber sales leader in samsung sophisticated business environments. This program will provide training, coaching and job rotations.

Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
  • IPK min. 2,80
  • Willing to be located in Jakarta or Surabaya
  • Fresh graduate or maximum 25 years old
  • Has wide experience in college’s extracurricular activities
  • High interest in sales and business management
  • Good communication skills




Catatan :
  • Pendaftaran loker PT Samsung Electronics Indonesia terakhir : 31 Maret 2019


Bagaimana anda terpesona bekerja di PT Samsung Electronics Indonesia ....?


Jika anda kepincut dengan loker hari ini bulan Maret 2019 ini yakni yang memberikan informasi terhadap anda perihal : Lowongan Kerja Terbaru PT Samsung Electronics Indonesia, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via EMAIL ke alamat link Sumber berikut ini:

rec.id@samsung.com


Sumber : Loker PT Samsung Electronics Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023