Lowongan Kerja Pt Nestle Indonesia

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia - Nestle ialah perusahaan masakan dan minuman terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 2.000 merek, mulai dari ikon global hingga produk lokal favorit, dan hadir di 191 negara di seluruh dunia. Pada tahun 2012, Nestle melalui anak perusahaannya PT NestlĂ© Indonesia memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing klasifikasi CSR.Iklan Nestle Indonesia ini diambil lisensi dari Publicis Jakarta. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Saat ini PT Nestle Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan mencari calon yang berintegritas dan kompeten untuk memajukan bisnis perusahaan melalui Rekrutmen Loker PT Nestle Indonesia dengan posisi :



Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia - Nestle ialah sebuah perusahaan multinternasional di Vevey, Swiss yang bergerak dalam bidang kuliner minuman. Didirikan pada tahun 1868 oleh Hendry NestlĂ©. Perusahaan ini menciptakan kuliner nutrisi dan minuman nutrisi mirip makanan bayi, susu, kopi, cokelat, dan lain-lain. Perusahaan ini masuk dalam bursa saham SWX Swiss Exchange.

Untuk meraih visi perusahaan adalah menjadi golongan bisnis ternama di Indonesia yang menawarkan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Nestle Indonesia sedang mencari cowok - pemudi terbaik yang sungguh kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Indonesia


Posisi Loker PT Nestle Indonesia :

WORKSHOP MECHANIC


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. Diploma (D3)
  • Berasal dari jurusan Teknik (Mekanikal)
  • Setidaknya mempunyai 1 tahun pengalaman dalam bidang Engineering
  • Memiliki kemampuan :
  • Basic Mechanical Engineering
  • Workshop Machineries (Lathe, Welding, Grinding, Drilling, Milling)
  • Diutamakan yang memiliki pengetahuan terhadap HVAC, Chiller, etc.




Catatan :
  • Loker 2019 PT Nestle Indonesia ditutup : 01 April 2019
  • Hanya yang memenuhi kualifikasi yang hendak dipanggil untuk proses verifikasi berkas.



Bagaimana Anda kesengsem untuk melakukan pekerjaan di PT Nestle Indonesia ?


Untuk isu lebih berikutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT Nestle Indonesia. Bagi anda yang kepincut dan menyanggupi syarat mampu mendaftar langsung melalui pendaftaran via ONLINE.

Jika anda terpesona dengan loker hari ini bulan Maret 2019 ini ialah yang menunjukkan isu terhadap anda tentang : Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian melakukan pendaftaran/pendaftaran via ONLINE ke alamat link DISINI.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023