Lowongan Kerja Pt Krakatau Posco

Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau PoscoPT. KRAKATAU POSCO yaitu perusahaan Joint Venture antara KRAKATAU STEEL & POSCO. Krakatau Steel ialah perusahaan nomor satu di bidang terpadu baja di kawasan Asia Tenggara, sementara Posco menjadi penghasil baja nomor tiga di dunia dan nomor satu baja global yang paling kompetitif. Sehingga Krakatau Posco merupakan perusahaan dengan kekuatan yang besar di bidang manufaktur baja. Untuk memajukan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Krakatau Posco kembali membuka Lowongan Kerja peluang terhadap putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Krakatau Posco melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Krakatau Posco sebagai berikut :




Untuk meraih visi perusahaan ialah menjadi kalangan bisnis terkemuka di Indonesia yang menunjukkan pelayanan terbaik terhadap stakeholder-nya, PT Krakatau Posco sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sungguh kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja modern 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2019 dan untuk menyanggupi keperluan sumber daya insan PT Krakatau Posco di Lowongan Terbaru posisi : Fresh Graduate.

Pada hari ini bulan Februari 2019 PT Krakatau Poscokembali membuka peluang berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Februari 2019 untuk lulusan modern dengan kualifikasi selaku berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Posco




Lowongan PT Krakatau Posco Posisi : 

QUALITY ASSURANCE SYSTEM SENIOR TECHNICIAN

Quality Judgement, Mill Test Certificate, and Testing and Inspection Team system Management

Requirements


  • Diploma 3 in Informatics Engineering with minimum GPA 3.00
  • Has good knowledge and skill in Algorithm and Programming
  • Has good knowledge in applying SQL
  • Experience in related field will be an advantage
  • Fluent in English both oral and written
  • Willing to work in Cilegon
  • Closing date: March 1st 2019





Catatan :
  • Pendaftaran lowongan rampung pada tanggal : 01 Maret 2019

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  PT Krakatau Posco ?

Jika anda tertarik dengan loker modern hari ini bulan Februari 2019 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Posco, Silahkan siapkan surat lamaran, CV dan dokumen penunjang yang lain lalu melakukan REGISTRASI via ONLINE kealamat link SUMBER dibawah ini :


Sumber : Loker PT Krakatau Posco

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023