Lowongan Kerja Pt Hm Sampoerna Tbk

Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk - PT HM Sampoerna Tbk ialah produsen rokok terkemuka di Indonesia yang diresmikan oleh Liem Seeng Tee pada tahun 1913. PT HM Sampoerna atau Hanjaya Mandala Sampoerna memproduksi rokok merek kretek mirip Sampoerna A Mild, Sampoerna Kretek dan Dji Sam Soe yang hingga ketika ini tetap merajai penjualannya di Indonesia. Untuk mengembangkan kinerja serta merealisasikan visi misi nya, Saat ini PT HM Sampoerna Tbk sedang membuka lowongan kerja dengan mencari kandidat yang berintegritas dan kompeten untuk mengembangkan bisnis perusahaan lewat Rekrutmen Loker Terbaru PT HM Sampoerna Tbk dengan posisi :



Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk - Sejarah keberhasilan sampoerna berawal tahun 1913, seorang imigran asal Cina menciptakan dan memasarkan rokok kretek linting dikediamannya Surabaya Indonesia, generasi ketiga keluarga tersebut mengambil alih kendali dengan struktur perjuangan modern. Keberhasilan unit perjuangan ini menawan Philip Morris International Inc (PMI) adalah perusahaan tembakau ternama di dunia dan mengakuisisi perusahaan rokok ini.

Beberapa merek rokok populer dari Sampoerna yakni Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe yaitu merek lama yang sudah bertahan sejak abad permulaan perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga populer alasannya adalah iklannya yang kreatif di media massa. Pada tahun 2013, PT HM Sampoerna mengungguli Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk., Paul Norman Janelle, menginformasikan pabrik SKM (Sigaret Kretek Mesin) gres di Karawang yang diresmikan pertengahan tahun 2014 akan difokuskan untuk tujuan ekspor.

Untuk meraih visi perusahaan ialah menjadi golongan bisnis ternama di Indonesia yang memperlihatkan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT HM Sampoerna Tbk sedang mencari perjaka - pemudi terbaik yang sungguh kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk


Posisi Loker PT HM Sampoerna Tbk :

SAMPOERNA GRADUATE TRAINEE


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan min. S1 dan S2
  • Berasal dari semua jurusan
  • IPK mi. 3,20 (S1) dan 3,30 (S2)
  • Maximum of 2 years work experience
  • Those who are going to graduate in 2019 are welcome to apply
  • Fluent in English, both verbal and written
  • Have good analytical thinking, fast learner and proactive
  • Persistent, open minded and strong in masalah solving
  • Good team player, agile, as well as proven leadership capability and organizational savvy
  • Willing for placement in all areas across Indonesia.



Catatan :
  • Loker 2019 PT HM Sampoerna Tbk ditutup : 13 Maret 2019
  • Hanya yang menyanggupi kualifikasi yang mau dipanggil untuk proses verifikasi berkas.



Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Wijaya Karya Beton ?


Untuk berita lebih berikutnya, silakan lihat sumber resmi dari PT HM Sampoerna Tbk. Bagi anda yang kesengsem dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung lewat pendaftaran via ONLINE.

Jika anda kepincut dengan loker hari ini bulan Maret 2019 ini yakni yang menawarkan isu kepada anda tentang : Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya lalu melaksanakan registrasi/registrasi via ONLINE ke alamat link DISINI.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023