Lowongan Kerja Non Cpns Lembaga Pemerintah Non-Kementerian Lkpp

Lowongan Kerja Non CPNS LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk lewat Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 perihal Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Untuk meningkatkan kinerja serta merealisasikan visi misi nya, LKPP kembali membuka kesempatan terhadap putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari LKPP yaitu lewat : Rekrutmen Loker Terbaru LKPP sebagai berikut :



Untuk meraih visi perusahaan adalah menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP sedang mencari perjaka - pemudi terbaik yang sungguh kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja modern 2019.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis modern bulan Februari 2019 dan untuk memenuhi keperluan sumber daya insan Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPPdi Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan Februari 2019 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian LKPP kembali membuka potensi berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS Februari 2019 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Non CPNS LKPP




Dalam rangka mendukung kelangsungan peran dan fungsi pada Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP, bareng ini LKPP mengundang Saudara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan Pegawai Non PNS (Staf Pendukung) Tahun Anggaran 2019, dengan ketentuan sebagai berikut :


PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS)
DIREKTORAT PENANGANAN PERMASALAHAN HUKUM LKPP 2018


Dalam rangka mendukung kelancaran tugas Direktorat Pengembangan SPSE Tahun Anggaran 2019 dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan formasi  sebagai berikut:


Posisi Lowongan :

SOFTWARE QUALITY ASSURANCE – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Menyusun kajian/analisis/laporan pengawasan kualitas aplikasi SiRUP;
  • Mempelajari dan memahami source code dan database aplikasi SiRUP;
  • Melaksanakan pengujian kualitas pengembangan aplikasi SiRUP;
  • Melaksanakan pengujian tampilan dan pengawalan metode;
  • Melaksanakan pengujian paska implementasi;
  • Menyusun standarisasi pengawasan kualitas pengembangan dan operasional tata cara info.
  • Memberikan rekomendasi dan masukan kepada tim pengembang aplikasi;
  • Melaksanakan acara lain sesuai penugasan.


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Berpendidikan minimal S1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dikerjakan dengan cara menyaksikan ijazah konsultan;
  • Memiliki kemampuan teknis selaku berikut :
    • Bahasa pemrograman Java
    • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
    • MVC model
    • SOAP/REST
    • Teknik Import/export
    • Database PostgreSQL
  • Memiliki pengertian rancangan Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
  • Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang bagus;
  • Mampu berafiliasi dalam tim.


SENIOR PROGRAMMER – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempelajari dan mengerti source code dan database aplikasi SiRUP;
  • Melakukan pengembangan dan mengurus aplikasi SIRUP menurut rancangan dan kebutuhan pengguna;
  • Memberikan usulan dan masukan terkait optimalisasi kinerja dan tampilan aplikasi SiRUP;
  • Memberikan masukan dan anjuran terkait penggunaan teknologi modern dalam pengembangan aplikasi SiRUP;
  • Melakukan analisa kepada kebutuhan pengembangan aplikasi saat ini dan kedepan;
  • Melakukan analisa dan perbaikan kepada problem dan keselamatan aplikasi SiRUP ketika ini dan mendiskusikannya dengan Tim Pengembang aplikasi SiRUP dan stakeholder lain;
  • Melakukan testing yang diharapkan dalam pengembangan aplikasi SiRUP;
  • Melakukan perbaikan bugs berhubungan dengan Software Quality Assurance dan Tim Helpdesk;
  • Memberikan masukan terkait dokumentasi teknis;
  • Memastikan aplikasi SiRUP dapat diimplementasikan dengan baik;
  • Melaksanakan aktivitas lain sesuai penugasan.


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Berpendidikan sekurang-kurangnyaS1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dikerjakan dengan cara melihat ijazah konsultan;
  • Berpengalaman sekurang-kurangnya4 tahun sebagai programmer;
  • Memiliki kesanggupan teknis selaku berikut :
    • Bahasa pemrograman Java
    • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
    • MVC model
    • SOAP/REST
    • Teknik Import/export
    • Database PostgreSQL
  • Memiliki pengertian desain Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
  • Mampu menyusun laporan yang berkualitas dengan waktu yang terbatas;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
  • Mampu bekerjasama dalam tim.


NETWORK ADMINISTRATOR – 2 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mengelola, memelihara, dan memutuskan jaringan keamanan kepada aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi Pengadaan;
  • Mengelola, memelihara dan memutuskan manajemen performa kepada aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi Pengadaan;
  • Menangani problem yang terjadi dalam sistem jaringan serta solusi untuk menuntaskan masalah tersebut terkait aplikasi dikembangkan oleh Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi pengadaan;
  • Membuat standarisasi dalam pembuatan dan pengembangan aplikasi;
  • Memberikan anjuran pengembangan server dan analisa keperluan server;
  • Mengelola jalan masuk akun yang ada di setiap server;
  • Melakukan instalasi aplikasi dan maintenance aplikasi serta memperlihatkan nasehat pengembangan aplikasi;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan sekurang-kurangnyaS1 di bidang Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Sistem Komputer/Teknik Elektro/Teknik Telekomunikasi atau sejenisnya dari universitas/ akademi tinggi yang sudah diakreditasi;
  • Berpengalaman di bidang pekerjaan yang serupa minimal 2 tahun;
  • Memiliki pengalaman dengan Centos, Solaris, Ubuntu serta Windows Server;
  • Memiliki Pengalaman dengan perangkat jaringan (Server,Router, Switch, Firewall (F5) , dll);
  • Memiliki pengalaman dalam mengatasi Server (backup, administrasi keselamatan, manajemen akun, Internet akses, dan aplikasi penunjang);
  • Memiliki Pengalaman menggunakan teknologi databases (MySQL Server, Postgres);
  • Memiliki akta jaringan (CCNA) lebih disenangi;
  • Memiliki pengetahuan tentang Big Data lebih disukai.


TENAGA ADMINISTRASI – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Membuat nota dinas dan surat menyurat;
  • Membantu menuntaskan SPJ, SPPD dan Lembar Persetujuan semua acara;
  • Membuat laporan perjalanan dinas;
  • Mendokumentasikan seluruh laporan perjalanan dinas.;
  • Melakukan pemesanan tiket pesawat untuk kegiatan maupun perjalanan dinas dan mengarsipkan penagihannya;
  • Mengurus kemudahan dan konsumsi untuk penerima rapat di setiap kegiatan;
  • Membuat laporan aktivitas konsinyering, FGD dan rapat;
  • Mendokumentasikan seluruh laporan aktivitas;
  • Melaksanakan tugas suplemen sesuai dengan tugas dan fungsi Subdirektorat Perencanaan Pengadaan; dan
  • Membuat laporan bulanan atas pekerjaan yang telah dijalankan.


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Memiliki pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Menguasi Microsoft Office, terutama MS Excel.


IT HELPDESK – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Memberikan info terkait kebijakan atau regulasi perencanaan pengadaan terhadap K/L/D/I atau penduduk baik secara eksklusif atau tidak eksklusif (email, Telp, Fax, dll);
  • Memberikan pembinaan/konsultasi penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) kepada seluruh stakeholder (K/L/D/I);
  • Melakukan perbaikan minor (database) terkait permasalahan atau kendala teknis yang dihadapi pengguna aplikasi SiRUP;
  • Menyusun laporan pelaksanaan acara terkait pelayanan Helpdesk;
  • Mengelola lembaga online yang dibangun untuk kebutuhan konsultasi dan diskusi;
  • Membantu pelaksanaan kegiatan rapat, sosialisasi dan tutorial teknis sesuai tugas dari Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan;
  • Membuat notulensi rapat/kegiatan sesuai penugasan; dan
  • Melaksanakan peran embel-embel sesuai dengan peran dan fungsi Subdirektorat Perencanaan Pengadaan.


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Berpendidikan minimal S1, untuk jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/setara. Evaluasi dijalankan dengan cara melihat ijazah konsultan;
  • Berpengalaman minimal 1 tahun selaku programmer;
  • Memiliki kesanggupan teknis selaku berikut :
    • Bahasa pemrograman Java
    • Play framework as well as html, xml, JSON, javascript, css
    • MVC model
    • SOAP/REST
    • Teknik Import/export
    • Database PostgreSQL
  • Memiliki pemahaman desain Software Development Lifecycle dan Technical Documentation;
  • Mampu menyusun laporan yang bermutu dengan waktu yang terbatas;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang bagus;
  • Mampu berhubungan dalam tim.


SENIOR DATABASE ADMINISTRATOR – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempelajari dan mengetahui sketsa database aplikasi Data Collector Engine (DCE) beserta semua database lain yang menjadi sumbernya, antara lain DCE Rekap, DCE Crawling, API, E-Katalog;
  • Melakukan query terhadap database yang bersesuaian untuk menciptakan data yang diperlukan dalam pengerjaan laporan periodik dan laporan ad hoc;
  • Melakukan kompilasi laporan periodik dan ad hoc menurut hasil query;
  • Mengkompilasi seluruh data pengadaan yang dimiliki oleh LKPP sebagai bank data untuk mendukung pelaporan monev pengadaan;
  • Melakukan validasi data dari aplikasi monev yang dikembangkan;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan sekurang-kurangnyaS1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/ Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ sekolah tinggi tinggi yang telah diakreditasi;
  • Memiliki pengalaman selaku database direktur sekurang-kurangnya3 tahun;
  • Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql);
  • Memahami konsep Model, View, & Controller dalam pengembangan aplikasi;
  • Lebih digemari memiliki sertifikasi di bidang bahasa pemrograman/database.


SYSTEM PROGRAMMER – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempelajari bisnis proses dan instruksi acara pada aplikasi Monev PBJP;
  • Mempelajari konsep integrasi aplikasi Monev PBJP dengan denah database aplikasi yang lain yang menjadi sumber data aplikasi Monev PBJP;
  • Membuat arahan acara menurut analisis dari analis sitem terkait dengan aplikasi monev PBJP;
  • Bersama dengan tim menciptakan desain dan sketsa penarikan data;
  • Membuat fungsi penarikan data dari semua aplikasi-aplikasi yang menjadi sumber data aplikasi Monev PBJP, yang jika memungkinkan penarikan data dijalankan secara otomatis dan bersiklus;
  • Memastikan proses penarikan berjalan dengan baik, sesuai dengan jadwal, dan integritas data tetap terjaga;
  • Membantu menciptakan dokumentasi teknis aplikasi Monev PBJP;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan sekurang-kurangnyaS1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer /Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ akademi tinggi yang telah diakreditasi;
  • Memiliki pengalaman di bidang pekerjaan yang serupa sekurang-kurangnya2 (dua) tahun;
  • Memahami dan menguasai bahasa pemrograman Java, PHP; MySQL, Postgre dan metode basis data lainnya;
  • Memahami konsep MVC (Model View Controller), Framework Code Igniter, dan Play.


ANALIS DATA DAN INFORMASI (MONEV REGIONAL) – 4 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempelajari indikator pengukuran monev kinerja dan kebijakan PBJP;
  • Mengumpulkan data requirement terkait monev pengadaan regional;
  • Mencatat dan mendokumentasikan dokumen terkait monev pengadaan regional;
  • Melakukan Quality Assurance terkait data monev pengadaan regional
  • Membantu melaksanakan validasi data monev pengadaan;
  • Menyiapkan data terkait data metode PBJ untuk keperluan monev pengadaan;
  • Membantu dalam melakukan integrasi data monev pengadaan;
  • Mengolah dan melaksanakan visualisasi data terkait monev pengadaan regional;
  • Membuat kajian policy brief terkait monev pengadaan secara periodik (minimal bulanan);
  • Membuat laporan monev pengadaan regional beserta analisis dan visualisasinya secara periodik;
  • Melakukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait Monev PBJP;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan minimal S1 di universitas / sekolah tinggi tinggi yang telah diakreditasi, diutamakan jurusan Statistik atau Teknologi Informasi;
  • Memiliki kemampuan solusi masalah;
  • Memiliki kesanggupan analisis yang bagus, dapat dibuktikan dengan dokumen hasil analisis lebih disukai;
  • Memahami denah penarikan data dan query dari database lebih diutamakan.


STAF PENDUKUNG DATA ANALYST DAN STATISTIK – 1 ORANG


Gambaran Pekerjaan :

  • Mempelajari indikator pengukuran monev kinerja dan kebijakan PBJP;
  • Mengumpulkan data requirement terkait monev pengadaan regional;
  • Mencatat dan mendokumentasikan dokumen terkait monev pengadaan regional;
  • Melakukan Quality Assurance terkait data monev pengadaan regional
  • Membantu melakukan validasi data monev pengadaan;
  • Menyiapkan data terkait data sistem PBJ untuk keperluan monev pengadaan;
  • Membantu dalam melaksanakan integrasi data monev pengadaan;
  • Mengolah dan melakukan visualisasi data terkait monev pengadaan regional;
  • Membuat kajian policy brief terkait monev pengadaan secara periodik (minimal bulanan);
  • Membuat laporan monev pengadaan regional beserta analisis dan visualisasinya secara periodik;
  • Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait Monev PBJP;
  • Membuat laporan pekerjaan secara periodik (dua mingguan, bulanan, dan tahunan).


Persyaratan Lowongan Kerja :

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Statistik dan lulusan universitas/ perguruan tinggi tinggi yang telah diakreditasi;
  • Memiliki kesanggupan menganalisis data dan penyelesaian duduk perkara;
  • Memiliki kemampuan dalam bidang statistik;
  • Memiliki kemampuan pembuatan data dan mampu mengoperasikan aplikasi pengolah data namun tidak terbatas pada Aplikasi Rapid Miner, Aplikasi MySQL, Aplikasi R, dan/atau Aplikasi phyton;
  • Memiliki kesanggupan menyajikan data menjadi sebuah isu dan dapat mengoperasikan aplikasi tetapi tidak terbatas pada Aplikasi Tableau.


Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan
  • Curriculum Vitae / Resume
  • Copy Kartu Tanda Penduduk
  • Foto berwarna (ukuran 3 x 4)
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Surat Pernyataan tidak pernah terlibat Narkoba
  • Surat Keterangan Cara Mendaftar Kepolisian (SKCK)
  • Surat Keterangan Akreditasi
  • Surat Keterangan sehat Jasmani dan Rohani minimal dari Puskesmas
  • Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dalam era waktu 2 (dua) tahun terakhir (kalau ada).


Catatan :
  • Loker Non CPNS LKPP ditutup tanggal : 01 Maret 2019, Pukul 23.59 WIB
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Agustus 2019
  • Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri
  • Penempatan Tenaga Tidak Tetap (non PNS) berlokasi di Jakarta
  • Penghasilan bulanan maksimal Rp 5.000.000,- per bulan tergolong pajak dan asuransi, lewat tahap perundingan
  • Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan
  • Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi berikutnya


Bagaimana Anda kesengsem untuk melakukan pekerjaan di Loker Non CPNS LKPP ?



Jika anda kepincut dengan loker modern hari ini bulan Februari 2019 ini yakni yang menawarkan info terhadap anda perihal : Lowongan Kerja Terbaru Non CPNS LKPP, Silahkan kirim Surat lamaran lengkap anda beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat dibawah ini :





Setelah itu diwajibkan mengantarkan semua berkas lamaran yang dipersyaratkan di atas dalam format .pdf ke alamat EMAIL : rekrutmen.lkpp@gmail.com

dengan subject : Lamaran [Kode Lamaran]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023