Lowongan Kerja Kementerian Sosial (Kemensos)

Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Sosial (Kemensos) - Kementerian Sosial (dulu Departemen Sosial, disingkat Depsos) ialah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi masalah sosial. Kementerian Sosial dipimpin oleh seorang Menteri Sosial (Mensos) yang semenjak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Khofifah Indar Parawansa. KEMENSOS atau Kementerian Sosial Republik Indonesia yaitu pelayanan pemerintah di Indonesia  mengawasi problem sosial dengan peran pokok dalam melaksanakan tugas pemerintahan di bidang sosial. Kementerian Sosial sebelumnya terdaftar sebagai Departemen Sosial (DEPSOS).




Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Sosial (Kemensos)PKH ialah program perlindungan sosial melalui sumbangan uang tunai kepada Keluarga Sangat Miskin (KSM), selama keluarga tersebut menyanggupi kewajibannya.

PKH diarahkan untuk menolong kelompok sungguh miskin dalam memenuhi kebutuhan pendidikan dan kesehatan, selain menawarkan kesanggupan kepada keluarga untuk meningkatkan pengeluaran konsumsi.

PKH dibutuhkan dapat mengubah perilaku Keluarga Sangat Miskin untuk memeriksakan ibu hamil / Nifas / Balita ke fasilitas kesehatan, dan mengirimkan anak ke sekolah dan akomodasi pendidikan. Dalam jangka panjang, PKH diharapkan mampu memutus mata rantai kemiskinan antar-generasi.

Untuk mencapai visi perusahaan adalah menjadi kalangan bisnis terkemuka di Indonesia yang memperlihatkan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Kementerian Sosial (Kemensos) sedang mencari cowok - pemudi terbaik yang sungguh kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi Lowongan Kerja PKH Kemensos, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via ONLINEsesuai ketentuan diatas.



Sumber : Loker PKH Kemensos

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT. Shengnuo Sports Products Indonesia Brebes 2022

Lowongan Kerja PT. Ding Jin Indonesia Kota Tegal 2022

Lowongan Kerja Kantor Pertanahan / Agraria Bpn D3 Semua Jurusan Bulan Januari 2023